Prototipe Sony Xperia Mint Terkuak di Internet

Posted by warma on Sunday, July 29, 2012



Sony sedang mempersiapkan anggota keluarga lain untuk smartphone Android. Kali ini itu Xperia Mint LT30p, yang dibekali prosesor dengan dual-core 1.5GHz A-15 Qualcomm S4, prosesor serupa dengan HTC One X yang mendarat di Amerika Serikat. Namun sebelum ada keterangan resmi dari vendor, sebuah prototipe terungkap sehingga beberapa hardware telah diketahui. 
Chip Qualcomm Snapdragon S4 telah dikenal banyak digunakan pada smartphone. Qualcomm membangun chipset ini dengan menyediakan banyak tenaga kuda. Kinerjanya cukup untuk mendorong 60 frames per detik dalam Nenamark 2 pada resolusi layar Mint 1280 x 720pixels. Sementara baterai Mint terbukti mampu menyediakan runtime yang setara dengan yang dari HTC One X. Dikutip SELULAR online dari mobile-review.com (26/7/2012), mengatakan saat pengiriman, kemungkinan Mint akan mengusung Android 4.0 pra-instal. Bahkan bisa saja, smartphone ini akan mendapat update Jelly Bean sehingga bisa merasakan pengalaman Butter yang super halus. 







Apa lagi yang Xperia Mint tawarkan? Smartphone ini juga dilengkapi kamera belakang 13MP dengan LED flash, WiFi 802.11 b/g/n, dukungan Bluetooth 4.0, dan ekspansi microSD.

Sayangnya, Xperia Mint memiliki kelemahan pada bodi belakangnya. Case belakangnya tidak bisa dilepas sehingga baterai tidak bisa diganti ataupun melakukan hard reset (cabut baterai). Unit smartphone yang ditemukan ini masih prototipe. Jadi bisa saja spesifikasi yang bocor saat ini akan berubah sebelum Sony memulai produksi.


Sumber : http://www.selular.co.id

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment