Yuk Intip Tempat Peluncuran iPhone 5

Posted by warma on Tuesday, September 11, 2012

Yerba Buena Center for the Arts di San Fransisico (Foto: Cnet)
SAN FRANSISCO - Menjelang acara peluncuran iPhone 5 yang dinantikan banyak pihak, Apple pun mulai mempersiapkan tempat peluncuran untuk ponsel generasi terbaru besutannya.

Sejumlah gambar yang dimuat di situs CNET menggambarkan para pekerja tengah melakukan persiapan baik di dalam dan di luar gedung yang menjadi tempat bersejarah peluncuran iPhone 5. Acara itu sendiri dihelat di Yerba Buena Center for the Arts di San Fransisico.

Yerba Buena bukan tempat yang asing lagi bagi Apple, sebelumnya perusahaan tersebut juga memperkenalkan iPad generasi terbaru pada Maret lalu di tempat yang sama. Sama seperti saat menjelang peluncuran sebelumnya, Apple menutupi bagian depan bangunan dengan jendela warna-warni.

Sementara itu, Apple akhirnya mengeluarkan undangan untuk sebuah acara khusus di San Fransisco, Amerika Serikat (AS) pada pekan depan atau tepatnya 12 September mendatang. Seperti yang gencar diberitakan belakangan ini, 12 September diduga sebagai tanggal peluncuran iPhone generasi terbaru atau iPhone 5. Namun bernarkah demikian, kita tunggu saja tanggal mainnya.

Sumber : techno.okezone.com

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment